Minggu, 13 Mei 2012

BORN TO BE A BACKPACKERS

My name Imam Nugraha, i was born April 26,1993, Iam Study at Telkom Institut of Management in West java Bandung


moto hidup gw Simplelife. artinya hidup itu ya dibawa simple aja ciaah haha
gw seorang Muslim,Milanisti, dan Backpacker sejati .
Hari” gw diisi dengan tidur,makan,kuliah dan Yaudah. itu buat gw ngerasa kalo rutinitas ini bukan gw banget,tapi mau gimana lagi gw harus bertahan buat jadi sarjana kaya yg di pengenin keluarga
hidup gw berasa datar, gw cuma bisa dapet nemuin arti hidup ketika gw shalat, nonton milan menang dan backpackeran sendirian.

gw udah jadi seorang backpacker sejak gw lahir kayanya haha, nyokap cerita waktu umur gw 6 bulan, gw diajak pergi dr lampung ke padang naik mobil darat 2 hari 2 malam dan gw gk muntah ataupun mabok..,dr situ nyokap sadar kayanya gw udah terlahir sebagai seorang backpackers hahahhaa.

backpacker itu bisa dibilang passion gw cuma karena terbatas oleh dana yang berhubung gw pun belum punya GAJI atau KERJAAN jd yaa.. acara backpackeran harus di awali dengan NADA ” MENABUNG “. tp ya itu intinya dari backpacker jalan-jalan mengunjungi tempat tempat baru yg berbeda dari rutinitas gw dengan catatan dengan uang seadanya hahaha itu definisi versi gw, kalo definisi kalian mah terserah hahaha.
ya itu tentang gw semoga temen temen akan seneng denger cerita dari gw. thanks for all your respect :)

1 komentar: