Minggu, 13 Mei 2012

its all about my passion in life

3 jam perjalanan dari cengkareng ke Than So Nhat airport di Hao Ci Minh city Vietnam...2 cewek gupek tadi ternyata ngikutin gue "-_- dan ngajak buat bareng aja di vietnam,berhubung gw lagi pengen sendiri gue tolak deh ajakan mereka...

Pukul 20.00 gue antri di imigrasi bandara..dan anehnya jam segini bandara ini keliatan lumayan sepi....
nih penampakannya



dan agak gilanya lagi GAMPANG banget lewatin ni imigrasi..,gak ada pertanyaan apa" langsung dapet cap,gak ada pemeriksaan tas,bahkan gk ada X ray kaya di semua bandara yg pernah gue datengiin..sempet mikir sih kalo bawa narkoba juga gak papa kayanya "-_-...
gue gak booking apapun kecuali tiket pesawat di internet,gue cuma hafalin nama jalan dan tempat yg bakal gue kunjungin,gue baca ongkos taxi ke Bu Vien Street sekitar 10usd tapi setelah tawar menawar gue dapet 8Usd yeaaaah...

ni sebelum cari taxi xixixixxi

perjalanan cuma 20 menit,gue liat sih deket tapi jalannya muter",dan karna lalu lintas vietnam kacau paraaaaah..
sepeda motor dimana",kebut" semua gilaaa gue sampe mau nyebrang aja takut ;( hahaha

kesalahan pertama gue adalah bilang ke sopir taxi kalo gue mau nyari hotel,jadi tu sopir taxi nganterin gue ke hotel yg lumayan mahal..gue negosiasi harga sama yg punya hotel namanya tony dia cina juga,dia bilang harusnya gue dapet kamar ini cuma 11usd tapi gara" si sopir taxi minta bagian jadi harganya 12usd..
kamarnya lumayan,ada ac,fan,tv,kulikas,dan air panas ni hotel nyaaw





timbul rasa songong dan sok kaya,gue berfikir 12usd mahal? haaah ? 15usd juga gak berasaa B) haha...

To be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar