Minggu, 13 Mei 2012

its all about my passion in life

Setelah selesai mandi,bersih-bersih gue keluar buat jalan" sekitar hotel...begitu sampe 100meter ada tulisan Backpacker Guesthouse 6usd/night..disitu gue mau nangiss,gue di begoin tu sopir "-_-... bangsaaaat sopir taxi bangsat..disini gue bertekad gue akan ngelakuin semuanya sendiri !


berhubung gue muslim dan gue takut makan sembarangan,gue makan di restoran India yg bertuliskan Halal gue pesen makan chicken paroa yang ternyata ceker ayam disaosin T.T,gue makan dan minum sekitar 4usd ni restoran tempat gue makan..

gue abisin waktu sekitar 3 jam lah buat jalan" di Bu vien,gue dapet temen baru namanya Pamela dari swedia hahahhahahaa tapi gak usah cerita itu deh, gue balik ke hotel dan istirahat biar bangun pagi karna gue udah beli tiket jalan" keliling sungai mekong 7usd...

gue bangun jam 7 dan jam 8 pagi gue dijemput..,gaet gue namanya ni-ang dia anak vietnam umurnya 18 tahun,dia duduk sebangku sama gue kita ngobrol banyak tapi hampir semuanya gak penting siih..
gue nanya soal kemerdekaan vietnam,soal tentara amerika dulu,dan sampe soal film Rambo "-_-...
tau gak film rambo itu another kind of bullshit !! film rambo dibuat 100% di thailand bukan vietnam !
dan izinnya bilang filmnya bukan nunjukin kekalahan tentara vietnam,makanya dizinin sama pemerintah vietnam,bahkan sampe sekarang film rambo belum pernah di puter di negara vietnam.

ini bus gue..
kaya bus antar kota,bagus,bersih,ac dingin nyaman deh..

perjalanan makan waktu sekitar 3 jam buat ke sungai mekong,niang bilang ke gue di Vietnam setiap Harinya 30 orang mati karna kecelakaan motor,gak kaget sih kalo udah ngeliat sikon disini parah abis pengendara motornya ugal-ugalan semua dan jarang yg pake helm...

ni bokapnya ni-ang lagi ngomong..



 lucu banget,gue suka ketawa sendiri ngedenger cina'' ngomong bhs inggris hahaha,setelah 3 jam ini diaaa mekong river !!



  perjalanan yg cukup membosankan hampir sama kok sama indonesia,tapi rasanya tetep beda broo vietnaam hahaha...gue lanjut makan siang di tepi sungai mekong ..




gue juga ditawarin obat kuat nih kalo ada yg berani coba hahahaahaha

ketampanan @mekong river :


to be continued....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar