Senin, 14 Mei 2012

Mekong Delta and last day in Vietkong

wisata seadanya di mekong river,jauh kalo mau bandingin sama Indonesia !!
tapi ntah kenapa indonesia gak bisa kaya gini..

ni pengrajin tradisonal mekong :


Pokoknya gak beda jauh lah semuanyaa,makanan kerajinannya jadi ini aja deh videonyaa,
tiap menit gue ngatain ni bule" hahaha,berhubung mereka gk ngerti bahasa gue..sampe ada seorang ibu" nepuk pundak gue,dia bilang : dari indonesia yah ? gue jawab dengan tersipu malu : hehe "iya"... ternyata dia orang bogor dia jalan" sama suaminya lumayan lah sepanjang perjalanan ada yg bisa diajakin ngobrol pake bhs indonesia tapi gue lupa namanya "-_-..

di mekong juga gue ketemu bule kanada namanya Sarah, Sarah baik banget anaknya tapi gak usah cerita itu deh hahahahaahaha
ni gue di mekong naik perahu bareng sarah


setelah dari sungai mekong balik lagi gue ke bu vien..setelah sampai gue gak buang waktu,beli tiket buat ke kamboja,dan sambil menunggu gue nyewa motor buat keliling kota hao ci minh..gilaaa itu orang yg punya motor percaya banget sama gue,gue gak perlu translete sim gue ke sim international,gue gak diminta jaminan apapun kaya passport dan lain",lumayan nambah pengalaman berkemudi ugal-ugalan gue.. hahaha
ongkos sewanya cuma 5usd seharian..

si tony yang punya hotel bilang ke gue,nanti lain kali kalo ke vietnam lagi minep sini lagi yaa,gue jawab iyaa (padahal dalam hati gak gak gak lagii..)

ni foto pemandangan depan hotel sekitaran bu vien wahahaha..













ini hotel gue



to be continued...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar